• Jam Buka Toko: 09.00 / 21.00 Wib
  • Status Order
  • Tlp: +628118606521
  • SMS/WA: +6281311401008
  • Line : @rodadua
  • cs@rodadua.id
Terpopuler:

Merk Jas Hujan Terbaik apa ya? ayo disimak bro

30 September 2017 - Kategori Blog

Merk Jas Hujan Terbaik apa ya? ayo disimak bro

Tahun ini musim hujan sudah tidak menentu, sehingga bingung juga nih mau di sebutkan bulan sempember 2017 ini mulai musim hujan atau tidak, karena panjang sekali durasi hujan di tahun ini. Jadi yang paling bener adalah siapkan saja jas hujan favoritmu di motor kamu sekarang bro… hehe.

jas hujan roduta

Kembali ke judul Tulisan ya bro.. apa sih merk jas hujan terbaik?

Terbaik mungkin relatif ya, karena harga selalu berbanding lurus dengan kualitas, sehingga yang harus kita sebagai pengguna pahami adalah jas hujan itu punya usianya yang biasa penjual jas hujan tidak pernah menyebutkannya. Dalam hal ini, pengalaman saya mengatakan standar jas hujan kualitas bagus saat ini ialah 1-1,5 tahun bro.

Mungkin bro akan berkomentar, ah … jas hujan saya pakai ini udah lebih dari 2 tahun aman-aman saja koq. Namun ada juga yang bilang, “walah.. saya pakai jas hujan itu, baru beberapa bulan sudah rembes”. Nah, kan… beda2 bro… Jadi ya standar hidup dari bahan jas hujan ialah 1-1.5 tahun. Hanya terkadang memang ada produk jas hujan yang penggunaan materialnya kurang begitu bagus, sehingga cepet rembes…

jas hujan messi anti bocor

Bedakan ya bro… REMBES vs SOBEK

Rembes / Bocor halus, tidak terlihat, sedang SOBEK itu rusak karena sesuatu!

Oke… lanjut ya bro…

Apa yang kepikiran kamu kalau sebut merk Jas Hujan ? pasti urutannya kurang lebih begini…

Jas Hujan Axio bagus bro

Jas Hujan Rosida wow

Jas Hujan ASV mantab bro

Jas Hujan Eiger joss bro

Jas Hujan Givi mantab kali

Jas Hujan Messio keren

Jas Hujan Rainsol ahai

Jas Hujan Roduta joss gendos
.
.
.
dll merk jas hujan lain (jangan marah ya, kalo jas hujan kamu pakai gak disebutin 🙂 )

 

Nah.. banyak kan, saya sudah sebutkan beberapa diatas…

Sebagai penulis dan penjual jas hujan, pengguna jas hujan, saya sudah hampir pernah menjual dan menggunakan semua jas hujan berkualitas yang banyak di gunakan di indonesia, dan ternyata setiap jas hujan punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, baik dasi segi disain, bobot dan kualitasnya.

Saran saya.. ada beberapa tips agar jas hujan merk apapun bisa awet dan sampai batas usia jas hujan terbaik, sbb:
1. Pastikan setiap habis di pakai, jika bro sudah sampai rumah atau tujuan jangan lupa jas hujan di angin-anginkan atau bisa di lap dengan kanebo.

2. Hindari melipas jas hujan asal-asalan, karena akan merusak struktur press sealer jahitan jas hujan, dalam jangka waktu tertentu akan rembes.

3. Hindari mencuci dengan detegen yang daya cucinya kuat, tapi pakai sabun cuci yang lembut (barometerannya ialah sabun cuci untuk baju bayi, atau sabun cuci piring) cukup masukkan ke dalam air yang sudah bercampur sabut, kucek ringan dan tiriskan / jemur

4. Sebisa mungkin saat jas hujan tidak dipakai beberapa minggu, sebaiknya jangan di lipat, melainkan gantung jas hujan dengan posisi pakai gantungan.

5. Hidari menjemur jas hujan dibawah sinar matahari langsung.

Nah, jika saran diatas dilakukan, semoga jas hujan merk apapun yang kamu beli dengan kualutas bagus (harga jas hujan 170.000 – 300.000) akan awet dan sampai usia maksimal.

Jadi… Merk Jas Hujan Terbaik akan menjadi terbaik, jika perawatannya juga terbaik bro.

Demikian bro… jika bermanfaat, silahkan share ya..

Yust Tamaro
www.rodadua.id
www.roduta.com

, , , , ,

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *